R Kusuma Permata Didampingi Haris Candra Wijaya Siap Didatangkan Keperusahaan Mengatur Fengshui Agar Sukses

Surabaya-menaramadinah.com-R Kusuma Permata Didampingi Haris Candra Wijaya Siap Didatangkan Keperusahaan perusahaan untuk mengatur Fengshui Agar Sukses dan ruwat perusahaa-perusahaan.

“Banyaknya perusahaan yang bangkrut karena salah menetapkan posisi tata letzk yang mengandung chi. Kami memiliki keahlian dalam bidang penempatan energi chi,”ujar R Kusuma spiritualis terbaik Indonesia.

Selain itu, R. Kusuma bersama dengan Haris Candra Wijaya akan melakukan Ruwatan di perusahaan perusahanan yang mengalami keruwetan. Sehingga perusahaan tersebut tidak mengalami kebangkrutan. Bahkan menuju ke suksesan dengan keuntungan milyaran hjngga trilyunan.

Dunia ini penuh epil spirit. Banyak orang kaya raya jatuh. Karena epil spirit masul ke tubuh manusia dan perusahaan. Sehingga banyak yang stres, pekerja jadi malas, marketing perusahaan lemah.

” Untuk itulah kami hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga perusahaan sehat kembali dan karyawan giat kerja lagi,”ujar R Kusuma yang  punya murid yang cukup banyak.

Husnu Mufid