Ketua LSM BPPI Sulsel Ajak Warga Pendatang Sukseskan Pilkada & Jangan Golput

 

Makassar, MenaraMadinah.Com-Sebagai Organisasi Non Pemerintah ( NGO) LSM BPPI ( Barisan Patriot Peduli Indonesia) dimana salah satu perannya selain sebagai Social Control dan Kontrol Sosial, adalah memberikan Advokasi, Literasi- Edukasi dan Bermitra ” Partnership” bersama Pemerintah Daerah dan Swasta demi Kemajuan Pembangunan Daerah.

Sesuai AD- ART LSM BPPI Pasal 7, Bahwa didirikannya LSM BPPI Bertujuan Mendorong Masyarakat Indonesia berperan aktif dalam Proses Politik, menggunakan hak politiknya dengan sebaik” nya serta tidak menjadi Golput.

Samsul Hadi,SH Selaku Ketua LSM BPPI DPW Provinsi Sulawesi Selatan, mengajak semua masyarakat apalagi para pendatang yabg tlah mukim dan berKTP Sulawesi Selatan, untuk berperan aktif mendukung suksesnya setiap proses demokrasi di daerah.

Saat ini teparnya akhir Desember 2020, di beberapa Kota/ Kabupaten di Sulawesi Selatan akan berlangsung Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah) memilih Pemimpin baik Walikota/ Wakilnya dan Bupati/ Wakilnya.

Untuk itu, Marilah kita gunakan hak memilih tersebut sebaik baiknya, ciptakan suasana damai di lingkungan masing masing dan jangan menjadi golongan pemalas alias Golput ( tidak menggunakan hak pilihnya),”kata Samsul Hadi, SH yang juga Kabiro MenaraMadinah.Com ini.

LSM BPPI DPW Provinsi Sulawesi Selatan, dalam program nya selalu mengedepankan Humanisme, Elegan, Berkompetensi dan Semangat Sinergitas bersama Stake Holders baik Pemerintah Daerah, ( Eksekutif, Legislatif. Yudikatif) maupun pihak Swasta lainnya.

LSM BPPI bersifat Mandiri, Non Partisan, berjiwa Nasionalis, Spiritualis Religius , mempersatukan kebhinekaan bangsa , Tidak Membedakan Antar Suku/ Ras/ Agama, Setia membela Pancasila dan bersemboyankan NKRI Harga Mati.

( DPW BPPI SulSel/ MenaraMadinah.Com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *