DI SUNGAI RUMBAI SR LABUAN TARGETKAN MENANG

Dharmasraya-menaramadinah.com- Warga Sungai Rumbai Timur menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan pasangannya Dasril Panin Dt. Labuan. Karena bagi masyarakat Sungai Rumbai Timur, tidak ada pilihan lain selain memilih sosok pemimpin yang telah terbukti dan telah berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya, khususnya masyarakat Sungai Rumbai Timur. Jadi, untuk apa memilih yang lain jika ada calon yang telah melakukan banyak hal untuk masyarakatnya. Hal ini disampaikan oleh masyarakat Sungai Rumbai Timur saat acara silaturahmi dengan masyarakat di rumah kediaman salah seorang masyarakat Sungai Rumbai Timur, Tobing, Jumat (30/10/2020).

00

“Kami memutuskan untuk memenangkan SR Labuan dalam pilkada 2020 ini. Kenapa demikian ? karena Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah melakukan banyak hal untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya khsususnya masyarakat Sungai Rumbai Timur. Jadi untuk apa lagi memilih calon lain yang belum melakukan apapun untuk masyarakatnya,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat Sungai Rumbai Timur, Jumirin.

Katanya lagi, kemampuan Sutan Riska dalam membangun tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Sutan Riska terbukti mampu membangun Dharmasraya secara menyeluruh bukan hanya di kampung halamannya sendiri di Sungai Rumbai.

“Sutan Riska membangun bukan hanya di kampungnya sendiri saja, tapi telah membangun secara merata di seluruh Kabupaten Dharmasraya. Jadi untuk apalagi diragukan kepemimpinannya dalam memimpin Kabupaten Dharmasraya,” ungkapnya lagi.

Jadi tak ada pilihan kita selain memenangkan Sutan Riska, apalagi Sungai Rumbai Timur dan Kecamatan Sungai Rumbai merupakan kampung Sutan Riska. Dan tentu di basis sendiri ini harus menang telak dan masyarakatnya siap untuk bergerak bersama untuk memenangkan SR Labuan.

“kami siap memenangkan SR Labuan,” tegasnya.(gus*)

Ket Foto
Sutan Riska Saat berkunjung ke Masyarakat Sungai Rumbai Timur.