Warga lemahwungkuk Keluhkan PDAM

Kota Cirebon – Warga di Kelurahan Lemahwungkuk, khususnya di kawasan Cangkol, kembali mengeluhkan layanan PDAM Perusahaan Daerah Air Minum Kota Cirebon, Sabtu (24/10).

Salah satu warga di daerah Rw 04 Cangkol kelurahan Lemahwungkuk, Agung Supriadi, mengeluhkan tidak dapat menikmati air bersih dari PDAM. Meskipun sudah berlangganan, kebutuhan akan air tidak juga dipenuhi dengan baik.

Keluhan utama dikatakan air mengalir hanya diatas pukul 00.00 hingga pukul 05.00 pagi, itupun terkadang tidak mengalir, hampir semua warga disini setiap harinya harus begadang untuk menunggu air mengalir, walaupun kita sudah memakai jet pump tetap air mengalir di jam tertentu.

Bahkan beberapa hari kemarin air yang mengalir berwarna coklat dan bau mungkin diakibatkan dari pipa saluran yang sedang di perbaiki, Ungkapnya.

Sebagai pelanggan PDAM, Agung mempertanyakan, mengapa dalam satu kelurahan masih saja aliran air bersih PDAM kepada pelanggan tidak maksimal, meskipun aliran air tidak lancar, Agung mengaku setiap bulannya tetap membayar tagihan kepada PDAM.

“Padahal masih saja tidak teraliri air bersih,” ujarnya Agung Supriadi. IsN