FORMAS Silaturrahim dengan Tokoh-tokoh Blateran dan Sandur dari Madura

Surabaya-menaramadinah.com-Ketua dewan pembina FORMAS R M Ali Zaini dan Ketua Umum FORMAS HA Sidqus Syahdi, SE mengadakan Silaturrahim di Hotel Narita dengan Tokoh-Tokoh asal Madura yg tinggal di Surabaya.


Ali Zaini yg berasal dari Madura mengungkapkan “Karena saya berasal dari Pamekasan sudah pasti banyak saudara dan teman Madura yg tinggal di Surabaya dan secara kebetulan beliau2 itu Tokoh2 yg sukses merantau di Surabaya dan selama ini kami sering komunikasi baik untuk urusan kekeluargaan juga urusan bisnis” tambah pemilik 9 Asosiasi Pengusaha Konstruksi tsb.
Sedangkan Ketua Umum FORMAS yg sering dipanggil Gus Syahdi menambahkan “ Perlunya kami Silaturrahim dengan Tokoh-tokoh Madura, disamping untuk menyambung persaudaraan juga kami sadar bahwa Surabaya penduduk nya kurang lebih 30-40 % berasal dari Madura sehingga jumlah tersebut tidak bisa dipandang mata dalam hal jumlahnya. “
Diantara Tokoh2 tersebut hadir Abah Manan, Abah Supeno, Lora Didik dan banyak Tokoh-tokoh Blateran dan sandur yg hadir di Hotel tersebut.
“Ada hal lain lagi yg menjadi khas Orang Madura disamping kekompakan mereka juga tawadlu’ pada Kyai atau tokoh nya, ini menjadi bekal kami dalam rangka mengajak bersama-sama untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman menjadi pimpinan kota Surabaya” tegas Gus Syahdi. SDI