FORMAS Menyapa Kawula Muda di Tengger dan Manukan

Surabaya-menaramadinah.com-Akhir pekan Sabtu-Minggu FORMAS Mensosialisasikan Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno sebagai Cawali-CAWAWALI Surabaya dengan menyapa kawula muda yg menghabiskan malam panjangnya di Cafe & life 5music di daerah Tengger & Manukan serta wiyung.

“Kami sengaja menemui pemuda-pemudi serta seniman yg menurut kami mereka termasuk kategori floating mass (massa mengambang), dikarenakan mereka khususnya pemilih pemula masih belum faham tentang pentingnya seorang Imam” demikian ungkap wakil sekretaris Rullysdianto
“Imam kita ibaratkan jika dalam jamaah sholat sangat penting agar pelaksanaan ibadah bisa berjalan dengan teratur dan sesuai tujuan, Imam dalam kota Surabaya adalah walikota. Jikalau diibaratkan Imam maka walikota juga harus mempunyai pribadi Akhlaq yg baik dan pintar serta tentu saja cerdas” imbuh Imam (bidang kepemudaan Formas) yg ikut mendampingi Rullysdianto.
Dalam mengkampanyekan secara face to face tersebut Rullysdianto dan Imam juga ditemani oleh Saiful Arif (sekretaris umum FORMAS) yg sempat ikut menyumbangkan lagu dalam obrolan santai di Cafe live musiknya.
Di kesempatan lain sang Ketua Umum FORMAS Gus SYAHDI didampingi Dina Dewi Miskiah (Salah satu ketua FORMAS) menghadiri acara sapa warga yg di fasilitasi PKS didaerah Darmo Rejo) Minggu pagi (18/10/2020).
Pada kesempatan tsb Gus SYAHDI dalam sambutannya menyampaikan kepada warga darmorejo agar jangan salah pilih dalam menentukan calon walikota Surabaya “Pilih yg anda kenal, visi misinya jelas dan accountabilitas (bisa dipertanggung jawabkan) serta teruji, dan pilihan itu ada di kandidat Machfud Arifin yg sukses memimpin Polda serta Cak Mujiaman yg berhasil memberikan keuntungan saat menjadi Direktur Utama PDAM Surabaya”. SDI