PENYERAHAN KUNCI BEDAH RUMAH KOMPAK KE 08. SUPER EMAK TUTIK.

Boyolali Minggu 18 Oktober 2020.-Menaramadinah.com *Bedah Rumah KOMPAK ke 08*.Acara Penyerahan Bedah Rumah Super Emak Tutik Berlangsung hari ini Minggu, 18 Oktober 2020.

Dalam penyerahan kunci rumah ini dihadiri dari DPRD Boyolali Dwi Adi Nugroho dan Bapak Muslimin Takaful. Hadir juga dari Muspika Gladagsari yakni Bapak Camat Supadi.
Dalam sambutannya, Beliau memberikan apresiasi dukungan dan terimakasih terhadap Komunitas Kompak dan Lintas Komunitas dalam berbagai kegiatan baik Bansos maupun Baksos dan kegiatan kemanusiaan di wilayah Ampel maupun Gladagsari.

Sementara itu sambutan dari Kompak diwakili Gogon Irama ( Budiyono ) yang di dampingi oleh Lintas Komunitas, yakni Bapak Eko BnB dan Bapak Khuntono dari Rajawali.
Dalam sambutanya, ketua KOMPAK mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua fihak yang telah mendukung kegiatan bedah rumah KOMPAK ke 8 tsb, baik DPRD Boyolali, Muspika Gkadagsari, Pemdes Kaligentong, maupun masyarakat Tegalsari Kaligentong. Tak ketingalan juga kepada rekan² relawan dari BNB, LAG, RAJAWALI, ICB, ADK, GPS dan Ormas ANSOR BANSER yang selalu bersinergi.

Dalam penyerahan kunci rumah ini dari KOMPAK diwakili oleh Bapak Dwi Adi Nugroho yang didampingi Bapak Muslimin Takaful juga Bapak Camat Gladagsari yang diserahkan kepada Mbak Tutik yang diwakili tokoh masyarakat Bapak Supat.

Dalam bedah rumah yang dikerjakan selama dua minggu ini total angaran Rp 3.180.500,-

Baik dari Dana Desa juga kekùranganya dari Kas Kompak maupun donasi yang masuk via Rekening maupun Wa juga jemput bola dari rumah ke rumah.

Kebahagiaan tercurah dan terlihat oleh Pasangan Suami Istri Rofiq dan Tutik Suprihatin juga Putrinya Wardah Afifah yang sudah terwujud mempunyai rumah Baru.

Kesuksesan Bedah rumah ini milik Seluruh Team Relawan dan Pemerintah Baik Pemdes Muspika Maupun juga semua yang terlibat di Bedah Rumah KOMPAK ke 08.

Gogon Irama MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *