Pembunuh Pahlawan Kecil Ditangkap Polisi dan TNI

-Aceh Timur-menaramadinah.com- Setelah dilakukan proses penangkapan tersangka Sam, 36, warga Desa Alue Gadeng Kec. Birem Bayeun Kab. Atim yang diduga melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap D, (28), IRT dan anaknya, akhirnya sekitar pukul 16.00 jenazah Rangga, 9 ditemukan di sungai tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun, setelah tersangka Sam, ditangkap personil Polsek Birem Bayeun Minggu (11/10) sekira pukul 09.00 dibantukan personil TNI dan masyarakat di areal ladang sawit di bawah pohon besar milik masyarakat di Dusun Kumbang Gampong Alue Gadeng dengan keadaan tidak menggunakan baju hanya menggunakan celana jeans warna biru.

Saat itu tersangka dengan memegang senjata tajam jenis samurai, saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan peringatan untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan ke Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan guna dapat memperoleh informasi terhadap korban Rangga, 9 yang saat ini belum ditemukan.

Kemudian aparat kepolisian bersama TNI, SAR dan warga melakukan penyisiran lokasi di sekitaran sungai yang tak jauh dari rumah korban untuk pencarian jenazah Rangga.

Akhirnya sekira pukul 16.00 aparat kepolisian dibantu personil TNI, tim SAR berhasil menemukan jenazah Rangga di sungai tak jauh dari lokasi kejadiaan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkiat penemuan jenazah anak korban, Rangga. ISN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *