Raja Caruban Nagari Trah Padjajaran Cirebon bersinergi dengan Kemenhan dalam Sosialisasi Program Bela Negara

 

Oleh : H. Sujaya.

RAJA CARUBAN NAGARI HADIRI UNDANGAN MAYJEN ASTIN ASRIL KEMENHAN JAKARTA. Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mengenakan busana adat KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran, Jasko warna putih dengan selendang batik Cirebonan bersama para Raja/Sultan seluruh Nusantara yang tergabung anggota Dewan Adat Nasional (DAN) Lembaga Negara Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (LN-PKRI) memenuhi undangan dari Bapak Mayjen. Inf. Astin Asril dalam membahas upaya kerjasama dan sosialisasi program BELA NEGARA pada hari Rabu tgl. 13 April tahun 2016

Disambut hangat oleh Kepala PUSDIKLAT KEMENHAN Bapak Mayjen. Inf. Astin Asril dan seluruh Staf beserta Jajarannya dan tamapak pada foto dibawah ini Raja Caruban Nagari bersalaman sambil berpelukan dengan Mayjen Inf. Astin Asril yang diselenggarakan di Kantor PUSDIKLAT Kementrian Pertahanan (KEMENHAN) Republik Indonesia Jakarta.

Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terimakasih atas kerja samanya selamat berjuang dan Salam… satu nagari MERDEKA…!!!