Selamat Bertunangan Mas Teguh Santoso Al-Farie

Nganjuk.menaramadinah.com,Kebahagiaan meliputi hati Mas Teguh Santoso Al-Farie ,guru PAI di SD Bandungan 02 Saradan ,crew Menara Madinah ( kameraman) Biro Madiun dan Nganjuk.


Minggu pagi 20 September 2020,Mas Teguh Santoso yang masih menyelesaikan tugas skripsi di Jurusan Tarbiyah Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk resmi melamar Firdanty Laksmi,putri pertama Bapak Podo dan Ibu Tutik ( Guru SD) yang tinggal di Desa Klagen ,Rejoso,Nganjuk.
Acara lamaran ditandai dengan tukar cincin ,dilanjutkan dengan penentuan Hari Pernikahan ,slametan dan do’a.
Mas Teguh Santoso melamar sang pujaan hati yang dikenal lewat media sosial facebook diantar oleh keluarga besarnya dan juga keluarga besar SDN Bandungan 02.
Untuk Hari Pernikahan Mas Teguh dan Firdanty Laksmi ( guru TK ) disepakati akan dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2020.
” Alhamdulilah acara pertunangan kami dan penentuan Hari Pernikahan Kami berjalan lancar hari ini,semoga Allah memberkahi dan meridhloi ,”ujar Mas Teguh yang memakai kopyah hitam,baju batik lengan panjang dan celana hitam.
Hajatan pertunangan Mas Teguh dan Firdanty Laksmi dihadiri pula oleh Kepala Desa Klagen Suratmin beserta beberapa tokoh masyarakat setempat.
Selamat Bertunangan Mas Teguh dan Firdanty Laksmi.
@Bro J