RAJA CARUBAN NAGARI KERATON PAKUNGWATI CIREBON MENERIMA LENCANA “RAJA” DAN SK PENGAKUAN KERAJAAN DARI DEWAN ADAT NASIONAL (DAN) LN-PKRI

Oleh : H. Sujaya

Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mendapat Anugerah Kehormatan bintang Iencana “RAJA” di Kerajaan CARUBAN NAGARI (Keraton Pakumgwati) CirebonTrah Padjadjaran dari Ketua Dewan Adat Nasional (DAN) LN- PKRI Jakarta sebagai pemimpin Bangsa dan Negara Republik Indonesia (NKRI) untuk Wilayah Adat Kerajaan CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadaran khusus di Tanah Jawa bagian barat yang wilayah kekuasaannya meliputi; Wilayah Tiga Cirebon, Tanah Parahyangan, Tanah Pasundan, Sundah Kelapa (Jakarta) dan Banten.
Di samping itu juga Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) menerima anugerah SK. Kehormatan dan Pengakuan sebagai RAJA di KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon – Trah Padjadjaran – Jawa Barat – Indonesia berdasarkan SK. Nomer: Cirebon 01/SK/LN. PKRI/NKRI/I/2016 dari Ketua Dewan Adat Nasional (DAN) Lembaga Negara Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (LN – PKRI) Jakarta.
Terimakasih atas penganugerahan SK. Kehormatan dan Pengakuan ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan dapat selalu menjalin hubungan kerja sama anatara KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran dengan Dewan Adat Nasional (DAN) LN- PKRI Jakarta, untuk bersama-sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur sesuai dengan Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Aami…n Ya.. Robbal’alami…n, terimakasih Salam… satu nagari MERDEKA…!!!
Untuk itu kami mohon dukungan dan doa restu dari para YM Raja/ Sultan, para Bangsawan dan para sahabat semua semoga kami mampu mengemban amanah dari para leluhur kami ini sebagai Pemimpin Bangsa yang arif dan bijaksana serta bersahaja terhadap semua kasta dari Ningrat sampai Konglongmerat, dari Pejabat sampai Rakyat dan dari Bhrahmana sampai Sudra ami…n Ya.. Robbal’alami..n, terimakasih Salam… satu nagari.