Konsumen Alfamart Bantu Sepatu SD di Pasuruan

PASURUAN!-menaramadinah.com-Perusahaan ritel terkemuka Alfamart menyalurkan 100 pcs sepatu bantuan konsumen di Pasuruan, Senin (14/9).


“Kali ini bantuan diberikan ke dua sekolahan, yaitu SDN Martopuro I di Purwosari dan SDN Karangjati II di Pandaaa,” ujar Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT).
Selain di Pasuruan, bantuan sepatu untuk siswa juga diberikan di Tulungagung, Malang, Lamongan, dan lain lain.
Faruq mengaku donasi konsumen alfamart dikumpulkan melalui uang receh kembalian konsumen yang berbelanja di toko Alfamart.
Dalam mengelolah donasi, pihaknya bekerjasama dengan empat yayasan. Yakni Yayasan Mizan Amanah, LazizNU, LazizMU dan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI).
“Untuk program sepatu ini yang mengelolah Mizan Amanah,” ungkapnya
Faruq berharap bantuan donasi konsumen tersebut bermanfaat bagi masyarakat, khususnya siswa di tengah pendemi Covid 19 yang masih terus berlangsung.
Alung (12) salah satu siswa SDN Martopuro l sangat berterima kasih kepada konsumen Alfamart, karena sepatu yang diterimanya sangat bermanfaat.”Saya hanya punya satu sepatu untuk sekolah. Karena pulang pergi ke sekolah jalan kaki, sepatunya cepat rusak. Bantuan ini sangatlah membantu,” akunya.
Kamsari, Kepala Sekolah SDN Karangjati II berharap bantuan yang diberikan tidak hanya kali ini saja, karena anak didiknya banyak yang berasal dari keluarga miskin.
“Kami doakan Alfamart makin maju dan rejeki konsumennya juga bertambah karena suka beramal. Mudah mudahan tahun depan, kami juga dapat bantuan lagi,” harapnya. Ucok