inilah ajian serat cipta dewa pamungkas

AJIAN SERAT CIPTA DEWA TINGKAT PAMUNGKAS. Kekuatan Yang Terletak Pada Kedua Mata Ini Sangat Dahsyat Sekali Jika Telah Dikuasai. Berikut ini  laporan Bayu Brojomusti jurnalis citiizen menaramadinah.com.

Benda Apapun Bisa Hancur Jika Terkena KEKUATAN  CIPTA DEWA . Biasanya Untuk Menguji Apakah Ilmu Ini Telah Jadi Para Pemilik Ilmu Setelah Selesai Tirakat Puasa Maka Ia Akan Menghancurkan Botol Dari Jarak Beberpa Meter Hanya Dengan Tatapan Ke dua Matanya Kemudian Memecahkan Lampu Yang Menyala Layaknya MATA BETARA KARANG ASLI Dan Lain Sebagainya.
Bahkan Untuk Tingkat Selanjutnya Jika Pemiliknya Rajin Puasa Bisa Menghancurkan Dan Meleburkan BATU SEBESAR GAJAH.
ILMU DAHSYAT CIPTA DEWA sempat menjadi FENOMENAL karena dibuat FILM KOLOSAL “BRAMA KUMBARA” Namun Siapa Sangka Bahwa ILMU-ILMU Yang Ditampilkan Dalam FILM Tersebut Merupakan ILMU ASLI WARISAN LELUHUR KITA.
Makanya Ada Beberapa Kru FILM Tersebut Sempat Mengalami STRES BERAT Dikarena Tergila-Gila Dengan Ilmu Yang Ada Dalam Film Brama Kumbara.
Bagi Anda Yang Suka Lelaku Tirakat Puasa Dan Ingin Memiliki KEDAHSYATAN DARI KEKUATAN MATA SERAT CIPTA DEWA Maka Kami Akan Bimbing Anda Hingga Memiliki Ilmu Ini Dengan SEMPURNA.
AJIAN SERAT CIPTA DEWA Merupakan Gabungan Dari ILMU SERAT JIWA_ILMU WARINGIN SUNGSANG DAN ILMU LAMPAH LUMPUH (TIGA KEILMUAN MENJADI SATU).
#WA:085266554364.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *