Partai Gelora Indonesia Siap Dukung Sutam Riska dan Dasril Panin Dt Labuan

Sumatra-menaramadinah.com-Partai Gelora Indonesia Siap Dukung Sutan Riska Dan Dasril Panin Dt Labuan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya Tahun 2020

Keinginan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sutan Riska dengan Dasril Panin Dt Labuan untuk kembali melanjutkan pembangunan di daerah Kabupaten Dharmasraya ini disambut baik oleh Partai Gelora Indonesia yang merupakan Partai baru dalam kancah politik di Indonesia yang mana sudah mendapat SK Menkumham tertanggal 2 Juni 2020 kemaren.

Hal itu terlihat dari diserahkannya berkas dukungan yang diserahkan oleh Ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Dharmasraya Nofri Andri ke Ketua Partai PDI P Kabupaten Dharmasraya dalam acara Deklarasi bersama bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sutan Riska dengan Dasril Panin Dt Labuan di Pilkada serentak Kabupaten Dharmasraya tahun 2020 yang digelar di Hotel Jakarta Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya,Rabu 02/09/2020

Ketua Partai Gelora Indonesia, Nofri Andri menyebutkan, bahwa sebagai Partai baru dalam kancah perpolitikan di Indonesia khususnya daerah Kabupaten Dharmasraya,akan berusaha bekerja untuk memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,Sutan Riska dengan Dasril Panin Dt Labuan.

” Bersama dengan Partai lain yang telah lebih dahulu hadir dalam kancah politik di daerah Dharmasaya ini, kami siap dukung. Dan kami juga menjadikan berhelatan ini sebagai pembelajaran politik bagi Partai Gelora dan kader – kadernya,” ujar Nofri.

Acara Deklarasi bersama ini ditutup dengan penandatanganan Deklarasi yang disaksikan bersama oleh para Partai pendukung PDI P yaitu Golongan Karya, Demokrat, Hanura, PKB, PPP, Perindo, Gelora Indonesia dan Tokoh Masyarakat, Pemuda serta para simpatisan. (al)