PGN jawa timur, Siap Jaga Kebhinnekaan Dan Persatuan Indonesia

PETISI
PATRIOT GARUDA NUSANTARA
JAWA TIMUR
1.Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Siap Menggelorakan Kebhinnekaan dan menjalin persatuan & kesatuan anak bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 45.
2. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Menolak dengan keras hidup & berkembangnya paham-paham khilafah, komunis, intoleransi, radikalisme, terorisme dan juga aliran yang bertentangan dengan ideologi Pancasila dan UUD 45 yang hidup di NKRI.
3. Siap mendukung dan bekerjsama dengan TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan kedaulatan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.
4. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur mencanangkan Gerakan jaga Kampung dan Desa dari paham khilafah komunis intoleransi radikalisme terorisme, Dan Siap menjaga keamanan & kondusifitas Jawa Timur serta bersinergi dengan TNI POLRI.
5. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Menolak dengan keras segala bentuk intoleransi, isu sara dan diskriminasi serta persekusi terhadap kaum minoritas.
6. Patriot Garusa Nusantara Jawa Timur Menolak segala bentuk provokasi, hasutan dan isu yang dapat memecah belah kesatuan & persatuan Negara Republik Indonesia.
7. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Mendukung TNI dan POLRI bertindak tegas terhadap kelompok atau pribadi yang mengancam keamanan dan keselamatan negara.
8. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur siap menjadi garda terdepan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
9. Pegang Teguh, Jaga Dan Lestarikan: PANCASILA, BHINNEKA TUNGGAL IKA, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati, UUD 1945.

Ketua Sekretaris

A Yani Illiyin Waluyo Wasis Nugroho

Panglima

Drs Akhmad Baidhowi MTS