Warga Surabaya Dukung Dr. Lia Istifhama Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Pesta demokrasi di Surabaya cukup menarik minat masyarakat. Covid 19 bukan halangan untuk ikut meramaikan pesta demokrasi. Diantaranya warga Rungkut Surabaya atau Warga Rungkut Bergerak melakukan aksi deklarasi di sekitar Pertokoan Rungkut Raya. Mereka menginginkan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya adalah asli Surabaya.

Mereka melakukan aksi deklarasi ini mendukung Ning Lia atau Dr. Lia Istifhama asli Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Alasannya sangat layak sebagai Wakil Walikota Surabaya nantinya. Sambil membentangkan spanduk guna dibaca masyarakat yang sedang mengendarai motor. Lewat jalan raya dekat Pertokoan Rungkut Raya.

“Saya warga Rungkut Surabaya ingin pemilihan Pilkada tahun ini  dengan damai. Bisa terkendali dan kondusif. Siap mendukung Wakil Walikota Dr. Lia Iftohama,”ujar Abah Fery  disambut pekikan hidup Ning Lia.

Selain itu, Abah Fery aksi deklarasi ini, katanya, juga mendeklarasikan program program Ning Lia yang membumi ditengah tengah masyarakat. Juga kami menghendaki pemilihan saat ini Nasionalis Religous. Istilahnya Bang jo. Abang Hijau.

“Kami  menghendaki Wakil Walikota harus murni dari kader itu srndiri. Ini kami lakukan bersama kawan-kawwn murni dari gerakan warga Rungkut Surabaya,”tambahnya dengan penuh semangat.

Usai melakukan orasi secara penuh dihadapan sorotan matahari dari arah selatan. Mereka warga Rungkut Surabaya terus menyampaikan pesan cantik dan bijak pada masyarakat.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen