Gilang Adiwidya Spiritualis Gresik : Mandi Kawah Panas Gunung Kelud Kediri

 

Bagi Pengunjung Wisata Gunung Kelud Pasti Ada Batasnya untuk menjaga keselamatan Wisatawan.
Karena Gunung Berapi Kelud ini Sangat Aktif dipulau jawa selain Gunung Merapi.


Tercatat beberapa kali Meletus yg telah menelan Kurban jiwa hingga ribuan orang dalam Sejarah Letusan Dahsyat Gunung Kelud Sejak Tahun 1586, 1901, 1919, 1951, 1966, 1990, 2007 dan Terakhir 2014 yg Radius Bahayanya sampai 5 KM.

Bagi Seorang Spiritualis Mencintai tempat yg penuh keangkeran dan menaklukannya adalah Ke AnugrahanNya dgn mengaprisiasikan diri dgn Meminum Air Kawah Panas Secara langsung dan Mandi di Kawah Gunung berapi yg pemuh kepulan Asap Panasnya Agar memperoleh Keyakinan Secara Ilmu dgn mengutamakan Andap Asor kepada Juru Kunci & Mbaurekso DiTempat itu serta Izin Dan Kehendak Tuhan Yang Maha Esa

Tak Mudah untuk bisa sampai ke Dasar Kawah Karena Harus berjalan menapaki jalan kering bekas Aliran Letusannya dgn Naik & Turun.

Dalam Perjalanan Banyak piranti Ubo Rampe yg berceceran baik berupa air kelapa Hijau ,Koin Koin atau keteng serta jenis aneka perapian untuk alat sembayang atau Alat meditasi Guna kesempurnaan Mencapai Maksud & Tujuan orang orang Yg Datang memanfaatkan tempat tersebut.

Dengan Berbekal Saji ;
2 Ekor Darah Ayam Cemani Hitam ,
Dupa,Minyak Kembang dan Ubo rampe lainnya.
Diawali Dgn Salam Ghoib dan Sahabat Gaib serta Do’a Doa Untuk Masuk Alam Bangsa jin untuk berkomunikasi langsung dgn Bangsa Khodam / Jin & Sang Malaikat dgn Maksud & Tujuan Saya Agar misi berhasil di Ridhoi Oleh Tuhan YME.

Adapun Maksud dan Tujuan saya ke titik 0 Meter Dasar Kawah berbentuk telaga Air Panas
1. Agar tercipta Tri Tunggal Diri Agar bisa Berjumpa dgn Sang Prabu Lembu Suro yg keberadaanya Masih Dipertanyakan oleh warga setempat yg Nyata Nyata saya Ketahui Dialam Jin bahwa Beliau berbentuk Asap Panas dan Murkanya Adalah Berbentuk pijar Lava dan Lahar Panas dan Fisiknya Berbentuk Gunung Itu sendiri ,Agar tidak terjadi kemarahan Prabu Lembu Suro diadakan Ritual Larung Saji yg merupakan ritual tahunan yang digelar oleh masyarakat lereng kelud setiap bulan 1 Suro sesuai penanggalan Jawa.
Acara Melarung Saji tersebut di ikuti 5 warga desa yang mengikuti larung ini. Mereka dari Desa Sempu, Babadan, Sugihwaras, Pandantoyo dan Ngancar kabupaten Kediri Jawa Timur dgn Saji UtamaNya Adalah Kepala Kerbau Dan 7 Susuk Intan disertai Gunungan sesaji berisi hasil kekayaan alam atau hasil bumi dari lereng kelud, seperti buah nanas, ubi, nangka, pisang, serta nadi lengkap dengan lauknya.
2.Menghancurkan Orang Orang Yg berbuat Dzolim Kepada Klien Saya Agar Kedzolimannya dibalaskan secara Tempo yg Sesingkat singkatnya & Langsung tanpa menunggu Waktu Yg lama lagi.

Adapun Caranya Adalah Dgn ●Mengambil Tanah atau Air kawah tsb yg selanjutnya Menaburkannya tanah itu atau Air kawah tsb disiramkan di depan rumah orang orang yg dzolim.
●Bila Terkena Santet bisa dibuat Mandi dan bisa menetralisir sihir yg ada ditempat usaha/kantor Anda biar Ramai /Laris Kembali.
●Agar Orang yg Dzolim kepanasan Cukup ditanam Fotonya di dekat kawah panas itu.
●Agar Suami Tidak Berselingkuh Air Kawah itu bisa buat campuran minumannya.
●Ilmu Pemikat /Pelet /Mahabah.

Harapan secara pribadi Hendaklah kita tetap bersyukur atas Apa yg terjadi karena Rahasia Allah setelah menguji kita adalah waktu TerbaikNya Buat Kita.

Salam,
GILANG ADIWIDYA
WA.081232990078
Perhatikan Sebelum Menghubungi
~Bukan Kelas Mantri Tapi Kelas Mentri~