Sinergitas: LSM GMBI BIRKA DAN JAJARAN POLSEK BIRKA SEHOBI BEROLAH RAGA SEPEDA

Makassar, MenaraMadinah.Com
Bak gayung bersambut, upaya memasyarakatkan olahraga dengan bersepeda santai yang diinisiasi LSM GMBI KSM Biringkanaya Makassar, disambut antusias oleh Jajaran Aparat Kepolisian Sektor Kecamatan Biringkanaya.

Wakapolsek Biringkanaya Kompol AKBP H Muspaing bersama jajarannya berkenan menyambangi langsung Srkretariat LSM GMBI KSM Birka, seusai berolah raga sepeda Sabtu pagi ini ( 29/8/2020).

Rencananya , pengurus LSM GMBI KSM Birka Makassar menggelar acara Sepeda Santai bertajuk ” FUN BIKE, Tgl 6 September Ceria”.
Menurut H Hasan Basri, Ketua LSM GMBI KSM.Birka gawe kali ini menjembatani minat masyarakat dalam bersepeda sebagai hoby yang menyehatkan. Dalam kondisi new normal pasca pandemi, kita mesti tetap bergerak agar tetap sehat. Salah satu jalan melalui bersepeda santai”, ujarnya.

Sugiyanto, Ketua Seksi Pemuda dan Olahraga LSM GMBI KSM Birka Makassar mengatakan, acara Fun Bike ini mengambil rute yang aman, sekifaran Dafest ( Pasar Grosir Daya Modern – Jln Kapasa- Citra Land- Parangloe, kembali ke Dafest sebagai titik Start dan Finish.

Sogiyanto, yang juga pengusaha Martabak 77 ini optimis respon masyarakat untuk suksesnya Fun Bike ini. Panitia menyediakan Hadiah DoorPrize seperti Beberapa Unit Sepeda dan Haduah Hiburan Menarik lainnya, termasuk Baju Kaos Olahraga.

Wakapolsek Kompol AKBP H Muspaing menyamhut antusias acara ini. Pihaknya meginginkan LSM.GMBI mengundang resmi jajaran Polsek dan Koramil Kec Biringkanaya, supaya bisa optimal ikut bersepeda ria. ” Kami menyambut baik, acara olahraha nersepeda ini, untuk menyehatkan masyarakat sambil menjalin hubungan sinergitas antara Aparaf dengan masyarakat”, kata Wakapolsrl di sela sela rehat sarapan telur rebus di UD GIAN, yanf juga kantor Sekretariat LSM GMBI Birka.

Sinergitas yang pantas dibina, untuk membangun kenyamanan, keamanan ketertiban masyarakat”, karena LSM GMBI juga memprogres partnership dalam membangun lingkungan yang nyaman, utamanya yang rukun damai.serta sadar hukum.dan sadar kesehatan”, kata Ketua LSM.GMBI Birka H Hasan Basri.

Bagi masyarakat Biringkanaya Makassar sekitarnya, yuuk segera daffar ambil kuponnya di Sekretariat LSM GMBI Birka Makassar alamat UD GIAN komplek Pasar Niada Daya, sebelum tanggal 6 September 2020. Bagi yang sibuk, kupon bisa diambil pada hari H, sebelum acara dimulai yakni pukul 07.00 wita”, tutupnya.

Samsulhadi/MenaraMadinah.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *