Perjalanan Mewujudkan Mimpi

Oleh :Umar Efendi.

Sebagian besar dari kita selalu bermimpi untuk mencari terbaiknya Tuhan tapi sayangnya hanya sedikit dari kita yang benar-benar memiliki tekad kuat untuk mewujudkannya dengan pola keilmuan yg ilmiah dan terukur.

Bukan hal buruk menjaga pikiran kita tetap realistnamun selalu ada peluang luar biasa bagi mereka yang berani melakukan hal “gila” demi mencapai mimpinya seperti GILAng Adiwidya yg telah wujudkan awal mimpinya di IHC

ALHAMDULILLAH saya bisa wujudkan kesempatan yg ada dengan kemampuan modal ikhtiar & Do’a.

Itu modal utama untuk mengapai impian itu.

Dengan berusaha selalu hadirkan dalam pikiran untuk berbuat baik dan terbaik sehingga pintu Gerbang kebaikan Tuhan terbuka otomatis.

Hadirkan kehidupan dgn pandai mensyukuri nikmat Allah SWT karena dengan itu mimpimu akan tercapai dalam keilmuan yg ilmiah dan terukur .

Terbukti Awal Tahun 1442 Hijriyah menjadi catatan perjalanan hidup sebagai seorang ;
-PRAKTISI HYNOSIS (.CH )
Surabaya.,19.Juli.2020

-Modern Metapysical ( CMMH)
Jakarta 03 – 07 Agustus 2020.

-HYPNOTHERAPIST ( CHt )
Surabaya ,09.Agustus 2020

-MASTER HYPNOTIST
-INSTRUKTUR HYPNOSIS ( CI)
Hotel ibis Jakarta,.21 -.22 Agustus 2020.

Dengan 5 Manfa’at yg luar Biasa untuk Dunia Spiritual Gilang Adiwidya.

1.Manfaat Untuk Diri Sendir
Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik.
2.Manfaat Untuk Orang Lain
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, maka tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya.
3.Membentuk Kepribadian Anak
Hipnosis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara mengendalikan dan membangun mental anak Anda secara baik & benar.
4.Menghibur Diri Sendiri dan Orang Lain
Bagi Anda yang suka bermain-main dan bergurau, hipnosis bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk menghibur dan mengundang tawa didunia hiburan dan pengisi acara reuni.
5.Manfaat Untuk Salesman dan Marketing.
Kemampuan untuk berbicara dengan bahasa yang sugestif, sehingga mampu mempengaruhi pikiran bawah sadar calon pembeli Anda, sehingga menyebabkan tingkat penjualan atau Closing meningkat.

Gilang Adiwidya
Menaramadinah.com.