Pengurus DPC partai Gelora Kecamatan Kemiri Sambangi kantor kecamatan

Tangerang-menaramadinah.com-Sebagai sebuah partai baru, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) berupaya untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan semua pihak, dari tingkat nasional sampai dengan tingkat daerah, hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

Ditingkat Nasional Dewan Pimpinan Nasional Partai ini mendatangi kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, untuk bertemu Presiden Joko Widodo Senin (20/7/2020). Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Partai Gelora melakukan silaturahmi dan perkenalan dengan Presiden Jokowi. Anis menyebut, setelah bertemu Presiden, pihaknya akan bersilaturahim dengan sejumlah kepala lembaga negara, pimpinan partai politik, dan sejumlah tokoh bangsa. “Sebagai partai baru, yang baru disahkan, silaturahmi yang kami lakukan adalah satu kewajiban moral bagi kami untuk perkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di republik ini, terutama Bapak Presiden,” kata dia.

Langkah politik tingkat nasional ini, diikuti oleh pengurus Partai Gelora di daerah-daerah dengan menjalin komunikasi dengan elemen-elemen masyarakat, organisasi maupun pimpinan wilayah dimasing-masing tingkat. Salah satu contohnya adalah apa yang dilakukan oleh Ahmad Mujib, ketua DPC Partai Gelombang Rakyat Indonesia -Kecamatan Kemiri Tangerang ini. Mujib dengan didampingi pengurus Partai Gelora Kecamatan Kemiri lainnya menyambangi kantor kecamatan kemiri kabupaten Tangerang ,Senin ( 10/08/2020 ).

Meskipun tidak dapat bertemu langsung dengan Camat kemiri Dra.Yati Nurulhayat,M.Si,KP karena pada saat yang bersamaan bu Camat sedang ada kegiatan di propinsi, Mujib dan rombongan diterima Bpk. Drs. Asep, Kasi Trantib kecamatan Kemiri. Mujib mengatakan ” Kami bersilaturrahmi ke kantor kecamatan dengan beberapa tujuan diantaranya : Pertama Silaturrahmi antara Pengurus DPC dg Camat Kec. Kemiri, kedua Menyerahkan Copy SK dan Struktur Kepengurusan DPC Partai Gelora Kec. Kemiri kepada bu Camat.

Mujib menambahkan bahwa sebagai Partai baru di kecamatan Kemiri, Partai Gelora juga ingin berpartisipasi dalam membangun kecamatan kemiri, salah satu programnya adalah pengembangan UMKM. Karenanya, pihaknya ingin sekali bersinergi dengan Bidang UMKM dari Kecamatan, untuk sama-sama mengembangkan UMKM di kecamatan Kemiri khususnya. Ayatullah Chumaini