Ismail Nachu Melamar Gus Misbahul Munir Untuk Maju di Pilkada

Pasuruan – menaramadinah.com : Calon Walikota Pasuruan Ismail Nachu mendatangi rumah Gus Misbahul Munir di Pasrepan kemarin Minggu malam (2/8/2020).
Menurut KH Nurul Huda Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Bugil Kidul menyatakan dirinya bersama beberapa orang mendampingi Ismail Nachu mendatang rumah Gus Misbah di Pasrepan.
Kedatangan Ismail Nachu ini, bukan silaturahmi biasa. Tetapi lebih dari itu Ismail Nachu melamar Gus Misbah untuk mendampinginya menjadi Wakil Walikota pada Pilkada mendatang. “Pak Nachu melamar langsung Gus Misbah, agar bersedia bergandengan di Pilkada mendatang,” ujarnya.
Dikatakan lagi oleh Gus Huda nama sapaannya yang juga Ketua Ishari NU Kota Pasuruan, lamaran dari Ismail Nachu ini disambut hangat oleh Gus Misbah dan menyatakan kesanggupannya untuk mendampinginya dalam Pilkada. “Alhamdulillah Gus Misbah menjawab bersedia. Dan saksinya ada 5 orang yang ada di rumah Gus Misbah. Saya bersama beberapa orang yang punya pengaruh di Kota Pasuruan berbicara mulai jam 8 malam sampai jam 1 malam,” paparnya lagi.
Gus Misbahul Munir ini tokoh politisi mulai dari PPP. Begitu ada PKB ia masuk menjadi bagian dari PKB. Pernah menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Dan pemilik TV 9. Bahkan saat ini menjadi Wakil Ketua Tanfidyah DPW NU Jawa Timur. Bahkan menjadi pengurus pengusaha NU Jatim. (aza)