Qurban di Hari Raya Idhul Adha di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Di masa pandemi Covod 19 Mushollah Al Ikhlas terus mengadakan berbagai kegiatan. Tidak pernah berhenti dan semakin meningkat.

Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H telah dibentuk panitia qurban. Ketuanya Bapak Mustaqim dibantu pemgurus yang lain. Kepanitiaan tahun ini semakin kompak sebagaimana tahun lalu.

Untuk tahun ini ada 2 sapi qurban dari para jamaah Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya dan 1 kambing dari Mbak Elok dan Mas Alek putra putri H. Ismanto serta 1 kambing dari saudara mas Sambayon.

“Alhamdulillah tahun ini qurban tidak mengalami penurunan. Meskipun di tengah tengah covid 19. Jamaah Mushollah Al Ikhlas tetap semangat berqurban. Nantinya daging qurban dibagikan kepada warga sekitar,ujar Mas Mustaqim yang 2 kali ini jadi ketua panitua.

Semangat jamaah Mushollah Al Ikhlas ini patut mendapat apresuasi. Karena dimasa pandemi virus corona masih mampu meramaikan kegiatan yang bersifat Islami. Kepedulian terhadap siar agama terus berlanjut dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. Di Hari Idhul Qurban bisa berbagi daging qurban.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen