PGN Jatim makoda Pacitan Ngaji Pancasila, “Nderes Pancasila” agar tak latah kafirkan Rakyat Indonesia

Pacitan, menaramadinah.com

Rabu, 22 Juli 2020

Organisasi Kemasyarakatan lintas agama, suku, budaya, dan lintas iman Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Markas Komando Daerah Kabupaten Pacitan Rabu siang mengadakan kegiatan Ngaji Pancasila dengan tema “Nderes Pancasila” Gemakan Kebhinnekaan dan persatuan indonesia.

Acara yang bertempat di gedung

Acara yang bertempat di gedung BMP arjawinangun Pacitan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat pacitan, Tutur Panglima/Pimpinan PGN Pacitan Abah H Sunoto.

Lebih lanjut Abah H Sunoto menyampaikan bahwa Program Ngaji Pancasila “Nderes Pancasila” Gemakan Kebhinnekaan dan persatuan indonesia adalah program terpadu yang diinisiasi oleh Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS selaku Pimpinan/Panglima Makowil PGN Provinsi Jawa Timur.

Acara Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia yang berlangsung hari ini di pacitan alhamdulillah berlangsung khidmat, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, tutup Bah Sunoto.

Lebih lanjut, Sekretaris PGN jawa timur yang dihubungi melalui sambungan telepon mengajak segenap khalayak untuk bersama sama mendalami lagi Pancasila dengan mengaji serta mendalami sila, butir, dan nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila agar tidak mudah sedikit sedikit mengkafirkan, menyesatkan rakyat indonesia.(zs)