Trendy Baru Bagi Anak dan Orang Tua di Era COVID 19

 

Oleh : M. Yunus Gipo Albotoputih.

#Anak2_Sekolah_SD_SMP yg biasanya Tiap Pagi Bersekolah skrg Berubah Total ada Yg Bangunnya Siang dikarenakan Malamnya Main HP. Pengawasan Org Tua disaat Pagi Hari Ketika Org2 Tua Bekerja. Apalagi jika Ayah dan Ibunya Bekerja. Sangat Memprihatinkan ada Main Trus2an di jalanan Baik Layangan Bersepedaan dan Main Game Online/Offline.

#Gowes_Kawula_Muda_dan_Tua lagi Digandrungi Sangat Baik Utk Kesehatan tapi Juga Membahayakan Pengguna Jalan Lainnya. GOWES itu Indah dan Sehat Ketika Mengikuti Aturan Gunakan Jalan semestinya tdk Mengusai Jalanan. Tiap Hari Sabtu dan Minggu Akan Terlihat Berjejer Sampai Tengah .sangat Prihatin Sekali. Jika nanti Ketabrak Motor atw Mobil yg disalahkan Motor/Mobil.

Saatnya Kembali lagi Hidup Normal Agar Roda Kehidupan ini Berjalan kembali Ke Porosnya
Covid19 Hanyalah Virus biasa tak perlu ditakuti di Khawatiri. Jika Badan Kita Sehat Krn Imunitas Tinggi Virus Apapun tak bisa Hinggap ke Tubuh kita. Anuuuuggaplah Sbg FLU biasa. Tetep Waspada Yaitu Melakukan Pencegahan Melalui Bermasker dan Hidup Bersih ( Lingkungan Rumah Kantor DiJalan dll). PLUS TAWAKKAL DAN DO’A.

Mari Kita Gandeng Umara’ & Ulama’ kita dlm Memerangi Virus Apapun.

Sekilas Info
#Cah_NDALAN
#Laskar_Macan_Ali_Surabaya.
#Langgar_Gipo
#Jl_KaliMas_Udik_1_No_51_Surabaya9