Pembersihan Got di RT03/RW09 Jemurwonisari Wonocolo Surabaya Berjalan Sukses dan Dapat Dukungan Warga

Surabaya-menaramadinah.com-Ketua RT03 Mas Yanto menyampaikan Ijin melaporkan : Hari : minggu Tanggal :19-07-2020 Tempat : sepanjang jalan wilayah rt03 rw09 Acara : pengerukan got sisi kiri. Pukul : 07.30-15.00 Dilakukan oleh dinas pematusan berjalan lancar. Foto terlampir.

Pengerukan got ini sangat membantu masyarakat. Khususnya RT03 RW09 Jemurwonisari Gang Lebar Wonocolo Surabaya. Atas perintah Walikota Surabata Ibu Ir, Risma.

Kegiatan pengerukan got mendapat apresiasi dari warga sekitar RT03 RW09. Karena dapat mencegah bahaya banjir dan meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Ya, banyak warga yang minta dikeruk gotnya. Rupanya senang. Ada yang mengucapkan terimakasih dan memberi minuman kopi seperti yang dilakukan ibu Hetiyatini istri Wakil RT03,”ujar mandor pembersih got

“Senang saya dan teman teman pekerja berserta mandor dapat penghormatan,”ujar salah seorang pekerja pembersih got dengan minum kopi.

Memang pembersihan got cukup efektif. Tidak sampai membikin macetnya lalu lintas jalan. Pekerjamya ramah dan kerjanya rapi, profesional dan endapan lumpur langsung dimasukkan kantong putih berlebel loho Pemkot Surabaya.  Husnu Mufid jurnalis citizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *