PERESMIAN KANTOR NU RANTING YOSOWILANGUN KIDUL LUMAJANG

Lumajang_menaramadinah.com Ratusan jamaah menghadiri acara peresmian kantor Ranting NU Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang yang diselenggarakan pada Jum’at 3 Juli 2020 mulai jam 19.30 WIB hingga selesai.
Peresmian kantor Ranting NU Yosowilangun Kidul ini terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Lumajang K.H. Muhammad Mas’ud, M.Ag atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Mas’ud.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ya Lal Wathon dilanjutkan dengan Mauidhotil Khasanah yang disampaikan oleh Gus Mas’ud. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pengurus ranting atas kerja kerasnya sehingga telah mewujudkan Kantor Ranting NU Yosowilangun Kidul.
“Di Lumajang yang memiliki kantor ranting itu hanya ada 3 daerah (Kecamatan senduro, kecamatan Klakah, dan Kecamatan Yosowilangun) “ ungkapnya. Beliau juga berpesan dengan adanya kantor ini Ranting NU Yosowilangun dapat lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Yosowilangun Kidul Bapak Zainul, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali yang di hadiri ratusan jemaah pasca pandemi Covid-19 dan beliau bersyukur karena desanya termasuk zona hijau, untuk itu beliau juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat akan hal itu.
Peresmian kantor Ranting NU Yosowilangun Kidul diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan doa oleh K.H. Hasan Huda yang juga merupakan pengurus PCNU Lumajang.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com