Penjajakan Kerjasama Dengan STKIP Trenggalek.

Blitar -Menara Madinah.com. Melanjutkan road show dari Unita Tulungagung sambil melihat kantor binaan di Posbakumadin Trenggalek , Moch Agus Slamet SE MM ,. Pembina LP KPK Blitar dan Tim menyempatkan untuk mengunjungi rekanan di STKIP Trenggalek.

Selain silaturahmi juga menjajaki kemungkinan bekerjasama untuk mengembangkan bisnis anti aging dI STKIP Trenggalekyang memang ada mata kuliah kewirausahaan.

Sambutan baik diterima oleh Ketua STKIP Dwi Kuncoro dan jajarannya karena hal ini bisa menjadikan kuliah kewirausahaan tidak hanya di tataran teori akan tetapi sampai kepada implementasi untuk menjalankan bisnis, dalam hal ini bisnis kecantikan dan kesehatan dengan technology anti aging.

Harapannya ke depan kerjasama yang saling menguntungkan seperti ini dapat dikembangkan di Sekolah Tinggi atau Perguruan Tinggi lainnya agar lulusannya bisa langsung mandiri bahkan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas.

Lebih jauh Moch Agus Slamet SE MM Wakil Ketua Soksi Jawa Timur dan juga Pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Jawa Timur mengemukakan bahwa dirinya dan tim akan siap mendampingi sebagai mentor bisnis sehingga para pebisnis yang tertarik untuk menekuni bisnis kesehatan dan kecantikan ini ada jaminan untuk sukses dan mengeliminer setiao kemungkinan gagal pungkasnya mengakhiri wawancaranya di hadapan awak media.
Agus s jurnalis citizen MM. Com