CURHAT Joseph Cendrawan Yang Istrinya Selingkuh

Istri saya Yulia Sakun dikelabui sama Steven. blgin sama istri saya Yulia Sakun pakai mobil innova mobil perusahaan.  Tidur di mess PT Texas Chicken jl Kertajaya Indah blok H no : 101 , 102.

Diajak keluar kota ke Semarang sama Steven sampai 3 X setiap 2 minggu atau 3 minggu berangkat ke Semarang sebelum covid bulan Maret 2020 ,

Saya pertama tdk tahu perginya. Saya pergi beribadah ke Gereja Gosyen Blessing. Sepulang dari gereja, istri saya Yulia Sakun sudah tdk ada di rumah berangkàt kemana saya tdk tahu.

Saya sangkakan pergi ke Solo ke rumah saudaranya saya tlp ni tdk mau diangkat tanyain dimana kamu berselang 3malam 3 hari baru pulang ke Surabaya.

Berselang 2 minggu berangkat lagi ke luar kota berangkat siang saya sdh pergi ke kalijudan hanya 2 hari istri saya Yulia Sakun pulang ke rumah saya blgin laptop saya mau dipakai.

Yang ketiga istri saya berangkat keluar kota lagi saya mita bantuan sama polisi dilacak sama Polisi kasihtahu sama saya bhw istri Pak Joseph ada di Semarang dgn laki laki lain. Steven yg menyelingkuhi istri saya Yulia Sakun.

 

Pak Ki Gendeng Asmoro gagal ritualkan istri saya Yulia Sakun kembali sama saya , kemudian saya pakai Pak Umar Efendy juga gagal ritualkan istri saya Yulia Sakun kembali sama saya tapi kedua paranormal menepati janji uang mahar kembali jika gagal istri saya kembali sama saya.

Pranormal ketiga Aa Didit atau Mas Aditya di Banyuwangi iklan di Youtube jika tdk diritualkan atau gagal ritualnya dikembalikan 100 % nyata Aa Didit tdk tepati janji yg pernah dijanjikan di iklannya . Saya sdh blgin saya Aa Didit saya tdk diritualkan gpp tapi uang mahar 698 ribu minta tolong dikembalikan ditransfer a.n. Ir . Joseph Cendrawan rek no : 4643256668 . Saya pertama tlp diterima blgin saya mau dikembalikan uang 698 ribu tapi kenyataannya sampai hari tgl 1 juli 2020 uang mahar 698 ribu belum dikembalikan ditransfer balik sama saya . Aa Didit minta tolong uang mahar 698 ribu dikembalikan sama Ir . Joseph Cendrawan . HUSNU  MUFID