Ramini oh Ramini PART TWO

Blitar-menaramadinah.com-Rasa bangga tidak dapat di sembunyikan , menyelimuti hati Pembina LP KPK Blitar Moch Agus Slamet SE, MM karena sepak terjang salah satu pengurus LP KPK Komac Binangun yang sekaligus aktivitas sosial saudara Rudi.

Curhatan salah satu koleganya kepada Moch Agus Slamet ,SE.MM mengenai seorang ODGJ bernama Ramini yang mengalami kecelakaan hingga patah kedua kaki ditanggapi dengan sangat sigap. Kunjungan pertama di survey untuk mendapat penjelasan dari pihak yang selama ini merawat. Dan dikunjungan berikutnya disertai uluran tangan yang membantu memberikan tali kasih berupa dana bantuan.

Pihak keluarga yang merawat Ramini merasa sangat bersyukur dengan kepedulian tersebut. Ucapan terimaksih yang tak terhingga diungkapkan karena selama ini tidak banyak pihak yang peduli.

Unggahan berita di berbagai media berjudul Ramini oh Ramini nasibmu kini, tulisan Moch Agus Slamet SE MM yang menjabat juga menjadi Pembina Posbakum Madin Trenggalek menjadi sangat viral sehingga pihak Puskemas Gandusari dan perwakilan Desa Gandusari tergerak untuk memberikan bantuan. Hal mana yang selama ini dirasa sulit oleh pihak yang merawat Ramini untuk mendapatkan akses. Lebih lanjut Moch Agus Slamet SE MM yang juga menjabat menjadi Pengurus Dewan Pengupahan Kabupaten Blitar menyatakan bahwa gerakan kepedulian beliau lengkap, tidak hanya bantuan hukum tetapi juga bantuan sosial kemanusiaan, dan sekarang juga merambah ke segi ekonomi kemasyarakatan dengan terlibat aktif menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging. Harapannya bisnis ini bisa menjadi solusi buat yang membutuhkan lapangan pekerjaan atau tambahan penghasilan , pungkasnya menghakiri wawancara dengan awak media yang terus mengupdate informasi terkini terkait

Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *