Jalinan Sosial,Kemitraan Dan Bisnis Di SMK 45 Blitar

Blitar -Menara Madinah.com. Jalinan kerja sama yang harmonis antara Moch Agus Slamet SE .MM Pembina LP KPK Blitar yang juga selaku Pembina Posbakumadin
Blitar dan Trenggalek dengan Kepala Sekolah SMK 45 Blitar yang berlokasi di tengah kota dan strategis serta berhalaman luas, Yuda Nurkolis SE, bertujuan untuk membesarkan SMK tersebut.

Untuk membuat daya tarik dan juga giat sosial bagi putra putri bangsa yang ingin melanjutkan sekolah tetapi terbentur biaya maka akan ada kebijakan pemotongan biaya bahkan gratis.

Ke depan anak didik yang belum beruntung ini selain mendapatkan fasilitas sekolah gratis, Moch Agus Slamet SE,MM yang juga anak didik kesayangan La Nyalla ini mulai kambuh naluri bisnisnya untuk membuat anak didik SMK 45 menjadi calon para wira usaha mandiri yang baru. Diharapkan mereka tidak hanya mahir di teoritis , tetapi langsung aplikasi terapan , sehingga tidak harus menunggu tamat sekolah untuk bisa produktive, tetapi sejak kelas satu akhir sudah bisa menghasilkan minimal uang jajan dan uang sekolah , sehingga tidak merepotkan orang tua lagi, pungkas Moch Agus Slamet SE MM yang saat ini aktif menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging merambah beberapa kota di Jatim mengakhiri wawancara dengan awak media di siang hari ini.
Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *