Launching LBH LP KPK Blitar , Lebih Menjamin Perjuangan Keadilan Untuk Masyarakat.

Blitar -Menara Madinah.com.Moch agus slamet SE,MM Pembina LP KPK Blitar yang juga pembina Posbakumadin Blitar dan Trenggalek mengucap syukur dengan adanya berita bahwa LBH LP KPK yang akan di bentuk di Kabupaten Kota. Dengan adanya LBH ini di harapkan semakin memperkokoh posisi LP KPK. Pembentukan dimulai hari ini Senin 29 Juni 2020 LBH LP KPK RI sudah mulai menerima berkas syarat didirikanya LBH LP KPK RI KOMDA dan KOMCAB.
secara umum setiap KOMDA dan KOMCAB harus memiliki figur ketua untuk KOMCAB dan Direktur untuk KOMDA dan didalam kepengurusan minimal ada 2 Advokat yg sudah memiliki ijin bagi KOMCAB , dan 3 Advokat untuk KOMDA .
Bahwa dalam rangka persiapan sambil menunggu SK KEMENKUMHAM diharapkan KOMDA dan KOMCAB bisa melakukan persiapan calon calon yg akan di ajukan didalam kepengurusan LBH LP KPK RI setempat .

Moch Agus Slamet SE MM yang saat ini aktif menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging , sekali lagi menegaskan harapannya bahwa dengan terbentuk nya LBH LP KPK dapat lebih berperan aktif dalam menciptakan keadilan hukum di kalangan masyarakat terlebih untuk kaum marginal demikian pungkasnya mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah

Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *