Geliat Investigasi Komac Binangun

Blitar -Menara Madinah.com.Kegiatan awal LP-KPK BINANGUN yang dtangani para anggota LP-KPK BINANGUN diataranya
Asmai
Rudy
Sutari
Heru Widodo
Heru Supriano
Langkah awal LP-KPK BINANGUN dalam menangani kasus mangkraknya proyek rabat beton di wilayah kerja Komac Binangun.
LP-KPK BINANGUN mengadakan pertemuan dengan warga terdampak serta
Ketua BPD
Perangkat desa
Serta TPK.
Hasil dari pertemuan itu masyarakat dengan 5 perwakilan resmi mengajukan pengaduan kepada LP-KPK BINANGUN untuk ditindaklanjuti proses penanganan proyek mangkrak tersebut.

LP-KPK BINANGUN akan melakukan mediasi melalui pemerintahan Desa tersebut yang berada di wilayah kerja Komac Binangun pada hari Selasa .

Dilaporkan juga dari hasil tanya jawab bersama masyarakat Desa Sambigede sebenarnya banyak masalah yg ada di desa itu. Tapi sepertinya masyarakat enggan untuk mengadu ke kita.

Untuk itu LP-KPK BINANGUN harus banyak pendekatan pada masyarakat agar lebih memahamkan pentingnya peran masyarakat dalam mengawal pemerintah Desa masing-masing.

Pembina LP KPK Blitar Moch Agus Slamet SE,MM mengapresiasi dan mengacungi jempol untuk jajaran Komac Binangun,yang setelah rakor minggu kemarin langsung tancap gas,pungkas Moch Agus Slamet SE,MM yang juga aktif menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging karena diyakini akan bisa menjadi solusi buat banyak masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan, mengakhiri tanggapannya di depan awak media.
Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *