LP KPK Blitar Semakin Di Hati, Bagi Pencari Keadilan

Blitar -Menara Madinah.com. Mengawali wawancara dengan awak media Moch Agus Slamet SE MM Pembina LP KPK Blitar merasa sangat bersyukur dan bangga karena semakin banyak masyarakat menaruh percaya pada LP KPK.

Hal ini tolok ukur nya adalah dilihat dari pengaduan yang masuk dengan kasus yang beraneka ragam.

Ini artinya LP KPK harus semakin komitmen dan fokus menjalankan fungsi dan perannya. Seperti beberapa hari terakhir, jajaran LP KPK menerima sekelompok masyarakat yang mengadukan soal pengurusan surat tanah yang tidak kunjung berhasil padahal mereka sudah melakukan pembayaran administrasi yang di perlukan kepada pejabat yang berwenang.

Segera LP KPK memberikan sprint kepada tim yang di pimpin saudara Makno sebagai Ketua, Tim bergerak sangat cepat sehingga bisa menemukan beberapa alat bukti yang mensinyalir adanya nya pelanggan hukum.

Akhirnya pelapor mempercayakan Lembaga LP KPK untuk membantu memperjuangkan hak mereka. Rapat berlangsung singkat padat sore itu di kantor Sekretariat LP KPK.

Mengakhiri wawancara nya dengan awak media Moch Agus Slamet SE MM yang juga adalah Konsultan Bisnis Anti Aging yang sedang mengembangkan daerah Blitar, Tulungagung dan Trenggalek berharap agar kasus ini segera mendapatkan titik terang, pungkas nya mengakhiri wawancara.

Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *