Rasa syukur Terlahir Dari Rahim Politikus Santun.

Blitar -Menara Madinah.com. Di sela sela kunjungan ke Kantor Posbakumadin di Trenggalek Moch Agus Slamet SE MM sebagai Pembina menceritakan rasa syukur nya mempunyai orang tua yang pada masanya menjabat di posisi penting dalam pemerintahan.

Keterlibatan dalam kesibukan orang tua baik secara langsung maupun tidak , menghasilkan pemahaman tentang disiplin dalam management waktu juga bagaimana menjalin relasi dengan baik dengan semua kalangan dan element masyarakat.

Nilai – nilai baik yang ditanamkan oleh orang tuanya berbuah manis hingga saat ini. Banyak kemudahan dalam menjalin relasi dan berhubungan dengan banyak pimpinan masyarakat.

Hampir tidak pernah menemui kesulitan ketika harus menyelesaikan permasalahan yang membutuhkan koordinasi dengan pemangku jabatan yang bisa mengambil keputusan.

Bukan untuk mengambil keuntungan pribadi tapi juga untuk kepentingan lembaga yang dipimpin pungkas Moch Agus Slamet SE MM, yang menjabat juga selaku Pembina LP KPK Blitar dan sedang sangat giat menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging mengakhiri wawancara dengan awak media yang selalu memburu berita terkini dari dirinya

Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *