Ketua DPC PROJO Blitar : Jangan Ganggu Jokowi

Blitar,Menaramadinahcom
Ormas Projo(pro jokowi) diberbagai daerah tampaknya gerah melihat manuver elit yang terus mengganggu jalanya pemerintahan jokowi.
Sejak pilihan presiden 2014 yang lalu, serangan yang diarahkan ke jokowi tidak ada henti hentinya. Semua isu tak sedap terus digoreng. Isu antek asing,anti islam, PKI,pro koruptor, wong ndeso,kerempeng dan seterusnya.

Gerakan beberapa ormas belakangan yang menuntut jokowi mundur tampaknya sudah terbaca oleh Projo kemana arahnya dan siapa otaknya. Dan inilah yang memancing reaksi keras dari masa projo seluruh indonesia.

Seperti yang sampaikan ketua dpc projo Blitar Haryono yang akrab dipanggil Doni ini,”Kami akan pasang badan siapapun yang akan melengserkan presiden Jokowi secara inkonstitusional.Jokowi terpilih secara syah pada pilpres 2019.Perdebatan tentang presiden sudah selesai.Kalau mau jadi Presiden ya sabar, tunggu tahun 2024 bukan sekarang. Saatnya sekarang ini bersatu membangun Indonesia agar bisa bersaing dengan negara lain, jangan bikin gaduh terus..!”.

Doni menambahkan, “kami (Projo) menghimbau seluruh rakyat indonesia, jangan mau diadudomba dengan dalil apapun.Kita ini orang kecil hanya jadi instrumen elit politik yang haus kekuasaan.Mari kita jaga bangsa ini bersama sama agar tetap tentram”.

Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *