Bupati Jember Faidah Dukung Usulan KH. Ahmad Siddik Jadi Pahlawan Nasional

Jember-menaramadinah.com-Bupati Jember Faidah  menyatakan, di Jember ini banyak keteladanan telah terlahir. Seperti Letkol Moh Seroejo dan dr. Soebandi serta almarhum KH. Akhmad Siddik Pengasuh Pondok Pesantren Talangsari Jember.

KH. Ahmad Siddik merupakan pejuang asas tunggal Pancasila dari Jember. Sehingga dalam sejarah NKRI tetap aman dan damai hingga saat ini. Ini masyarakat bersemangat ingin memperjuangkan sebagai Pahlawan Nasional.

Sebenarnya sudah proses beberapa tahun lalu. Ini pada Juni 2019 yang merupakan hari Pancasila. Kemudyanakan kita tindaklanjuti dengan mengadakan seminar. Kita akan mengawal pengusulan sebagai Pahlawan Nasional. Biar diketahui publik dan hasil seminar kita usulkan melalui Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah. Untuk dilanjutkan kepusat.

Sementara Dr. Ahmad Taufik selaku Penanggungjawab  LP3M Unej menolak untuk diwawancarai vua WA. “Sorry mas, saya belum istirahat seharian,”ujarnya.

Tidak bersedianya Ahmad Taufik menyampaikan gagasannya tentang pertemuan dengan Bupati Jember sangat disayangkan. Rupanya usai bertemu bupati capek. Sehingga enggan memberi komentar secara exklusif.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com