Wisata Minggu Pagi Ceria Bersepeda di Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Kegiatan aktivitas  bersepeda masih  dilakukan oleh masyarakat  dimusim Pandemi Covid 19 di Surabaya Minggu, 21 Juni 2020 pada pagi hari.

Nampak  terlihat  di  Taman Bungkul, Jembatan Kenjeran orang  orang lagi ngontel sepeda. Diantarannya Mas Sambayon dan Ahmad Muri Jamaah  Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Aktivitas kegiatan bersepeda ini dilakukan secara rutin tiap Minggu. Selain untuk menjaga kesehatan, juga membangu  rasa bahagia agar tidak mudah terserang virus covid 19. Meskipun kini sudah banyak yang tersembuhkan,

“Ya ini bersepeda sambil momong cucu. Sekaligus bertemu dengan teman dari Jawa Pos. Sambil selfi berdua. Biar imun tetap tinggi,”ujar Ahmad Muri yang biasanya bersepeda ontel dengan Mas Fajar, Mas Joko Samudro setiap Minggu.

Memang budaya naik sepeda tanpa asap kenalpot harus terus digalakkan. Biar udara tetap cerah sebagaimana orang yang lagi mengayuh sepeda di jalan raya sambil menikmati suasana kota Surabaya yang hijau.

Husnu Mufid

Jurnalis Cutizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *