Ketika Bapak Babinsa Koramil Wonocolo Kunjungi Posko Kampung Tangguh Semeru RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Sertu Ali Maslur merupakan sosok Babinsa Koramil 0832/07 Wonocolo Surabaya ini sering mengunjungi Posko Kampung Tangguh Semeru RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo.

Kunjungannya dilakukan tanpa mengenal waktu, siang, dan malam. Kadang didampingi Danramil Wonocolo dan RW dan RT setempat serta Babinkamtibmas Wonocolo

Kedatangang kunjungan sebagai tugas Babinsa sesuai petunjuk pimpinan. Tentang keamanan dan berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Masyarakat sini guyub rukun dan semangat untuk kebaikan bersama. Dengan situasi disini supanya warga yang reaktif normal seperti semua,”ujarnya.

Selain itu, membantu kehidupan masyarakat seperti semula. Juga membantu memperbaiki posko biar hidupnya normal kembali. Hal ini dilakukan bersama kelurahan, pengurus RW dan RT. Yang tidak kalah pentingnya memonitor perkembangan situasi covid 19. Dari monitor ini terlihat makin baik masyarakat yang ada. Khususnya pakai masker dan cuci tangan.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *