Kunjungan Ibu Kapolsek Wonocolo Surabaya di Posko Kampung Tangguh Semeru Lumbung Pangan RW09 Jemurwonosari Gang Lebar

Surabaya-menaramadinah.com-Posko Kampung Tangguh Lumbung Pangan RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya semakin meningkat eksistensinya. Juga kepercayaan aparat dan masyarakat cukup besar.

Bantuan sumbangan sembako mengalir terus tiap hari. Kepala Kelurahan Jemurwonosari menyumbang uang beberapa hari lalu. Sebagai rasa kepedulian terhadap rakyatnya.

Juga tidak ketinggalan Polrestabes Surabaya memberikan sumbangan sembako. Diterima Mas Munir Ketua Rt05 dan sejumlah Satgas Covid 19.

“Sumbangan dari Polrestabes Surabaya ini akan  dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Teman teman yang membagikan pada sore dan malam hari kepada warga sekitar,”ujar Mas Munir yang selalu stan bay di posko.

Kemudian kemarin Selasa, 20 Juni 2020 Kapolsek Wonocolo beserta anggotanya datang berkunjung Ke Posko Kampung Tangguh Semeru RW09 Jemurwonosari Gang Lebar. Melihat langsung bantuan sembako yang ada.

Menurut Dewi Sunarsih Kader Kelurahan Jemurwonosari, dalam kunjungan tersebut Ibu Kapolsek Wonocolo  memberi masukan mengenai keberadaan Posko Kampung Tangguh Semeru Lumbung Pangan RW09 Jemurwonosari Gsng Lebar.  Beliau matur persiapan sudah bagus hanya kurang bilik desinfektan aja sama sepatu untuk APDnya.

Hal tersebut ditanggapi Eko Bachroni aktivis Satgas Covid 19,  sepatu sudah saya sediakan. Saat bubaran gapura.  Yang saya tahu, thermo 2 buah ada di njenengan. Yang saya bawa, 1 Apd. Husnu Mufid Jurnalis Citizen