Koperumnas Hadir di Tangerang dan Manado

Menaramadinah.com, – Permintaan masyarakat akan perumahan Koperumnas yang mengusung konsep syariah rumah DESKO terus meningkat di Indonesia. Hingga April 2019, lokasi perumahan Koperumnas kini bertambah menjadi 14 lokasi yang tersebar di beberapa provinsi. Belum lama ini, setelah hadir di Padang dan Samarinda, Koperumnas juga mulai hadir di Tangerang, Provinsi Banten, dan di Manado, Sulawesi Utara.

Di Tangerang, Koperumnas siap membangun Tangerang Residence di kawasan Kampung Bulak Nangka-Taban, Kecamatan Jambe, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Di Tangerang Residence ini, Koperumnas akan menyediakan kuota 1.500 unit rumah dengan harga Rp191 juta/flat tipe 36/60, cicilan Rp1 juta/bulan. Persyaratan pun berlaku sama seperti lokasi Koperumnas lainnya.

General Manager Koperumnas, Diah Kusuma Putri Muda, menjelaskan, keunggulan atau selling point Koperumnas Tangerang Residence di antaranya berjarak 200 meter dari Stasiun Kereta Daru, dekat pasar tradisional, dekat dengan minimarket, dekat dengan sekolah SDN, SMPN dan SMKN, dekat dengan Puskesmas dan rumah sakit, dekat dengan Golf Tatira, dekat dengan pusat pemerintahan Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, juga berjarak 30 menit ke Wonder World, pusat kuliner dan mall Ciputra Citra Raya. Selain itu, dalui angkutan umum Daru-Balaraja, exit tol Balaraja dan exit tol Cikupa, ditambah lingkungan yang masih asri sejuk dan nyaman jauh dari kebisingan.

“Mari ikuti survei bersama tiap minggu ke lokasi dan sosialisasinya tiap Senin sampai Sabtu jam 13.00 WIB di Kantor Koperumnas Jl. D.I Panjaitan No. 45, Rawabunga, Jatinegara Jakarta Timur. Pendaftaran bisa pula dilakukan secara online melalui klik bit.ly/Koperumnas02 atau klik www.koperumnas.com,” paparnya.

Sementara itu, Koperumnas juga hadir di Manado, Sulawesi Utara. “Alhamdulillah dengan kuasa Allah Koperumnas hadir di Manado. Lokasinya juga sangat strategis berdekatan dengan pusat kota dan pas di belakang Giant, hanya 4.5 kilometer dari kantor Walikota Manado, dekat dengan universitas dan Hotel Novotel. Semoga kehadiran kami di Manado bisa membantu saudara kami yang belum punya rumah dengan cara bersyariah dan gotong royong,” ungkapnya.

koresponden MM.com

Ayatullah Chumaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *