Ardian Irawan Hanya Janji Melulu Tak Melunasi Kontribusi Lauching Buku dan Spiritualis Terhebat Indonesia

Surabaya-menara madinah.com-Bagi masyarakat Kendal sosok Ardian Irawan merupakan seorang yang ahli dalam bidang ilmu hikmah dan pengobatan alternatif.

Selain itu, sering kali menuntut ilmu diberbagai tempat. Meskipun sudah memiliki ilmu pengobatan alterntif dan ilmu hikmah. Darisinilah akhirnya Penerbit Menara Madinah memberikan apresiasi sebagai Spiritualis Terhebat Indonesua. Bersama para tokoh ilmu hikmah dan spiritualis lainnya.

Ketika Ardian Irawan ditanya oleh panitia Penerbit Menara Madinah Award 2019 untuk dimasukkan kedalam buku berjudul Spiritualis Terhebat Indonesia. Menyatakan sangguh dan siap membayar kontribusinya.

Tapi sayangnya hingga akhir Launching Buku dan Penghargaan Spiritualis Terhebat Indonesia ingkar hanji. Hanya berupa janji janji melulu. Belum ditepati. Alasanya besok mau ditransfer. Hingga selesai acaranyapun masih janji melulu. Seandainya menyatakan tidak bersedia, maka pihak panitia tidak mempermasalahkan.

Ini pelajaran kedepan. Bahwa Penerbit Menara Madinah tidak boleh percaya dengan janji janji palsu Adrian Irawan. Langsung  dinyatakan tidak masuk dalam buku lagi. Karena janji tinggal janji.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *