Launching Buku Spiritualis Terhebat Indonesia dan Penghargaan Spiritualis di Acara Penerbit Menara Madinah Award 2019 Sukses dan Meriah

Surabaya-menaramadinah.com-Launching buku Spiritual Terhebat Indonesia dan Penghargaan Spiritualis yang diadakan Penerbit Menara Madinah Minggu, 7 April 2019 kemarin berjalan sukses dan lancar.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan doa oleh Drs, Hayyan Chandragi selaku MC. Kemudian dilanjutkan dengan pidato sambutan KRT. Drs. Husnu Mufid, MPdI.

Dalam sambutannya KRT Drs. Husnu Mufid, MPdI mengatakan, kegiatan menulis para spiritualis melakukan beberapa tahapan dan seleksi ketat. Dari 100 orang hingga berhasil ditulis sebanyak 17 Orang Spiritualis. Mereka memang benar benar hebat dibidangnya masing masing.

“Agar para spiritualis tidak hilang dari sejarah, maka saya menulis dalam buku. Sehingga nantinya masuk dalam caratan sejarah bangsa. Ini gerakan yang terus saya lakukan. Biar masyarakat tahu dan generasi mendatang tahu juga. Ingat Ratanca dan Gajah Mada diketahui bangsa Indonesia karena di tulis dalam kitab Negara Kertagama oleh Mpu Prapanca,”ujar bos Menara Madinah Group itu.

Seluruh spiritualis yang hadir tersadar bahwa kiprahnya nanti akan diketahui generasi hingga 100 tahun lebih. Oleh karena itu para Spiritualis Terhebat Indonesia dalam Orasi Spiritual menyatakan terimakasih banyak kepada KRT. Drs. Husnu Mufid, MPdI.

Para Spiritualis Terhebat Indonesia yang hadir pada Minggu, 7 April 2019 dan masuk  dalam buku Spiritualis Terbaik Indonesia adalah Mas Agus Ki Lawu Maospati Magetan, Gus Rahmad Mojokerto, Gilang Adiwidya Gresik, KRT. Eko Wahyudi SPd,SPdI, MM Sidoarjo, KRT. Mukayani Blitar,MM Blitar meskipun terlambat,
Ki Kebo Landung Madura, Bambang Purwoko, SH, H. Sujaya, SPd, Haji Seta, Prabu Yasu dan Ki Kebo Landung.

Sedangkan R. Satria  Manggala Kusuma Lamongan, Anis Zain Nganjuk,  Abah Suparta Al Bantani Bekasi, Gus Wakhid Probolinggo, Muhrizal Bogor, Ki Puspo Lelono Jogja dan Ardian Irawan serta Syatibi gagal datang. Karena berbagai kendala dan masalah yang muncul tiba tiba. Sehingga tidak bisa datang diacara Launching buku dan Penghargaan.

Acara tersebut dihibur oleh atraksi kejadugan PS Bhakti Persada Pimpinan KRT. Eko Wahyudi. Seluruh peserta merasa terhibur. Suasana benar benar meriah dan penuh keakraban.

Jarwoto

Koresponden MM.com