Profil Muhrizal Spiritualis Terhebat 2019 Bogor

Muhrizal atau yang biasa akrab di panggil kang Rizal, pria kelahiran 1986 ini tinggal di Bogor tepatnya di kampung Kadaung desa Rengasjajar kecamatan Cigudeg Bogor Jawa Barat.
Ayah dari satu orang anak ini sudah menggeluti dunia supranatural sejak di bangku sekolah Menengah Atas. Kegemarannya dengan hal ghaib membawanya selalu ingin belajar dan terus belajar di berbagai disiplin ilmu supranatural.
Sejak kelas X Madrasah Aliyah ia sudah membentuk team pencinta ilmu supranatural bersama 4 rekannya yang diberi nama putra pandawa.
Namun saat ini ke empat rekannya menggeluti bidangnya masing2, ada yg menjadi pengusaha, pakar pengobatan alternatif dan pakar rukyah.
Dari sinilah kang rizal sering melanglang buana keberbagai padepokan maupun kepesantren2 salafy guna menambah wawasan supranaturalnya. Mulai dari banten sampai ke jawa timur ia sering mendatangi orang2 linuwuh untuk menimba ilmu darinya. Bahkan berbagai gemblengan pun ia ikuti termasuk gemlengan super master Posmo 2013 yg lalu.
Berbagai jenis keilmuan pun ia pelajari. Dari mulai Metafisika, kebatinan, kejawan, panjalu, penghusada, rukyah syar’iyah, bahkan sampai aliran Al-hikmah dan salah satu thoriqat pun ia masuki.
Setelah menyelesaikan studi S-1 di salah satu Perguruan tinggi swasta di Jakarta ia kini kesehariannya adalah sebagai guru di pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining.
Meski demikian kang rizal masih menyempatkan diri untuk membuka praktek keparanormalan di kediamannya.
Dalam hal menerima pasien ia tidak pernah mematok rupiah, karena yang ia kejar adalah semata mata untuk ibadah dan membantu sesama.
Saat ini ia merupakan pengasuh Perhimpunan Metafisika Indonesia (PERMATA) cabang Bogor.
Sekaligus pengasuh di majlis dzikir Al-fatih dan Padepokan Pagar Langit.
Ia juga sebagai founder of “Bio Surya Teraphy”
Yang saat ini sedang di kembangkannya.
Bio Surya Teraphy yaitu terapi menggunakan energi alam dari kekuatan inti sel sinar matahari, dimana kita tahu sinar matahari merupakan salah satu sumber kehidupn dan pemberi energi terbesar bagi kelangsungan hidup makhluk hidup di bumi ini.
Selain di bidang pengobatan ia jga menerima bergai pasien yg memiliki masalah seputar jodoh, kerezekian, jabatan, dan wirausaha maupun masalah lainnya.
Yg ingin berkonsultasi bisa menghubinya di nomor 085880399335.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com