Profil M. Suprayadi Santri Pondok Makrifatullah Syekh Rahmat Hidayatullah

Nama : M Suprayadi
Alamat : jl Kudus 44 GKB Gresik
No Hp. : 085331597159 merupakan salah satu santri pondok makrifatullah Syekh Rahmat Hidayatullah bergelar Gelar yaetaqid alkhubara’ berarti Ahli Fikir.

Dahulu adalah pegawi bank BRI yg saat ini sudah pensiun siap membantu memberikan segala solusi permasalahan yg membutuhkan bantuan “sebaik-baik manusia adalah yg bermanfaat bagi orang lain” silahkan hubungi dan datang ke alamat sesuai tertulis diatas siap menuntaskan masalah tanpa masalah dengan ijin Allah.

Bagi seorang Makrifat tiada tabir antara yg nyata dengan yg gaib istilah kata telah tenggelam di dalam Allah maka kehendak seorang Makrifatullah adalah kehendak Allah.

Mintalah bantuan dengan ridho Allah bila kalian belum mampu dekat dengan Allah maka dekatkanlah diri kalian kepada orang yg dekat kepada Allah karena yg akan menyampaikan segala permasalah dan hidup kalian kepada Allah.

Semoga yg baca dan datang minta tolong di berikan petunjuk dan di selesaikan semua permasalahannya oleh Allah “hanya kepada Allah meminta pertolongan dan Allah adalah sebaik-baik penolong”.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com