Dari Uang Recehan Jadi Uang Milyaran

Makasar-Siapa sangka- seorang ASN perempuan disalah satu Rumah Sakit Kota Makassar dengan putra satu yang sebentar lagi akan melahirkan anak kedua kini menjadi Milyarder di usia yang sangat muda. Mungkin tidak terbayangkan dalam hidupnya apa yang telah dicapai saat ini dengan pegawai biasa yang bukan memegang jabatan puncak bisa menjalankan Umroh bersama suami, keliling Eropa berdua dg suami, naik kapal pesiar dll, tentu itu semua di raih dengan kerja keras dan keberanian mengambil peluang diantara sekian juta masyarakat kota Makassar .

Jum’at, 24 Januari 2020 pukul 18.30 WITA beliau akan berbagi pengalaman apa rahasia dibalik semua keberhasilannya . Motto hidup seorang Mina Muin yg dia pegang teguh adalah ” Semakin Banyak Berbagi Semakin Kaya Harta & Hati ” itulah yang di sampaikan saat wawancara khusus dengan menara Madinah.com

Buat siapapun anda dari latar belakang apapun punya kesempatan yang sama untuk berhasil seperti Mina Muin, silahkan hadir dalam sesi bincang santai tentang Bisnis Fenomenal yang dijalankan oleh Mina Muin hingga sukses.

Koresponden menaramanidah.com
Ahmad Hamzah