IGRA Mengadakan Pertemuan Memakai Fasilitas Hall Istiqomah Objek Wisata Waterpark Chenoa

Blitar – Menara Madinah.com. Bertempat di halaman belakang depan panggung Objek Wisata Waterpark Chenoa Kedawung Nglegok Blitar sambil mengamati pembersihan ruang kerjanya, Moch. Agus Slamet,SE.MM Pembina Objek Wisata Waterpark Chenoa yang juga Pembina LP KPK Blitar.

Ketika ditemui awak media Menara Madinah menyampaikan ucapan syukur ketika mendapat laporan mulai banyak kegiatan sosial kemasyarakatan maupun kegiatan keagamaan yang mempercayakan Hall dalam Objek Wisata Waterpark Chenoa Kedaung Nglegok Blitar dipakai untuk acara dan kegiatannya.

Moch. Agus Slamet,SE.MM mendapat laporan sabtu kemarin teman – teman IGRA / Ikatan Guru RA menyelenggarakan kegiatan MUSDA yang ditempatkan di Objek Dalam Wisata Waterpark Chenoa dalam hal ini adalah Hall Istiqomah, Objek dalam Wisata Waterpark Chenoa Kedawung Nglegok Blitar.

Dengan dihadiri audien yang berjumlah 100 undangan. Kedepan Moch. Agus Slamet,SE.MM membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk teman – teman yang ingin menggunakan Objek dalam Waterpark Chenoa diharapkan agar tidak berbenturan waktu, bisa mendaftar di Admin Objek Wisata Waterpark Chenoa saudari Putri (wa : 082338429941). Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM yang juga Wakil Ketua APINDO Kabupaten Blitar mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus s jurnalis citizen MM. Com