Dira Balung, Hari Pertama Tembus 10 Ribu Pengunjung

JEMBER – menaramadinah.com-Bisnis Wisata di Kabupaten Jember kian meningkat, terbukti animo masyarakat dengan hadirnya Dira di Kecamatan Balung membeludak hingga Sepuluh Ribu pengunjung perhari, hal itu disampaikan oleh Fredy General Manager Dira Grub disela-sela Grand Opening Dira Balung Cafe and Water Park (18/1/2020).

Pria berkaca mata ini lantas meyampaikan “berawal dari Dira Ambulu, jika mendengar kata dira apapun yang dibangun oleh Dira mereka selalu antusias dimanapun dira berdiri, perhari ini awal pembukaan tembus dianggak sepuluh ribu pengunjung” jelasnya.

Seasanan sunset dan ornamen khas Jepang ditonjolkan, mulai dari bangunan hingga pohon sakura dihiasi gemerlap lampu menghiasi tempat wisata yang ada di Balung ini, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan seolah-olah berada di Negeri Sakura.

Abel, Salah satu pengunjung dari Kecamatan Semboro, menjelaskan “saya terkesan dengan dan senang sekali Dira dibalung ini mengambil tema ala-ala Jepang, apalagi kalo sore-sore begini sambil lihat sunset ditemani snack dan minuman hangat, berasa seperti dinegeri Jepang” jelasnya.

Salah satu mahasiswi Universitas Jember ini menambahkan “tak hanya stort foto saja, hidangan di Cafe Dira ini terjangkau, bisa dikatakan murah, untuk kalangan anak kost sangat terjangkau sekali” katanya.

Fredy, General Manager Dira Grub menambahkan “Diawali dari kunjungan owner kami ke Jepang, yang akhirnya dibuatlah destinasi wisata yang lain dari pada yang lain yang ada dikota Jember dan ini baru pertama di Kabupaten Jember” imbuhnya.

“dari beberapa destinasi wisata yang telah dikembangkan Dira Grub, Insyaallah tahun ini kami akan mengembangkan di wilayah utara, yaitu di daerah Kecamatan Kalisat” pungkasnya. (is)