Antara Machfud Arifin & Bunda Dwi Astutik Ada Kecocokan Menurut Timses.

SURABAYA – menaramadinah.com-Mujirejo mantan Direktur komunikasi politik TKD Jawa Timur menyambut kehadiran Gus Maqdar. Silaturrahim di kantor eks-TKD Jokowi-Maruf Amin, di Jl. Basuki Rahmat Surabaya. hari kamis 16/01/20.

Komunikasi kedua figur relawan Jokowi-Ma’ruf Amin ini sangat antusias ada keakraban lama tumbuh untuk persiapan pilkada serentak 2020,

Cak Muji selaku team komunikasi kemenangan Machfud Arifin di Pil-Wali Kota Surabaya mengajak orang dekat Dwi Astutik Bacawali dari kalangan nahdliyyin. untuk berdiskusi bertajuk Surabaya Maju, menurut Maqdar Abdulloh kami sangat berterima kasih banyak sudah diterima baik.

Maqdar Abdulloh menegaskan silaturrahim semacam ini bisa berlanjut lebih bagus di sisi lain Pak Machfud Arifin sosok figur tokoh nasionalis di sisi lain Bu Dwi Astutik sosok figur tokoh perempuan religius dari Muslimat NU Kedua kandidat bakal calon maupun wakil nanti sama sama Asli Arek Suroboyo. mari kita bangun Surabaya Maju & SDM Unggul Suroboyo Makmur sesuai tekline kandidat masing-masing tegasnya. Cak Muji merespon sinyal positif hasil diskusi tersebut mari Gus kita sama sama bergerak untuk persiapan Surabaya, Pungkasnya.

Husnu Mufid/Menara Madinah