KRT. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S,PdI, M.M Penerima Penghargaan Guru Besar Pencak Silat, Budayawan, Pakar Metafisika Terbaik Indonesia diacara Menaramadinah.com Award 2020 Minggu, 9 Februari 2020 di Hotel Primebiz Surabaya

Sosok KRT. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.PdI, M.M tahun 2020 ini mendapat penghargaan kembali. Tapi tahun ini mendapat penghargaan dari media online yaitu menaramadinah.com. seperti apakah profilnya. Berikut ini:

Nama lengkap: K.R.T. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.Pd.I, M.M. Dipanggilnya Mas Eko.
Sy lahir diSurabaya 10 februari 1978.
Alamat : Ds.Sedengan Mijen Rt. 10. Rw.04 kec. Krian kab.Sidoarjo, Prov.Jawa Timur.
Istri : Luluk Mufidah Rahayu, S.Pd.I (30th )
Anak Pertama: Dyah Ayu Cinta Wahyudi ( 7th )
Anak kedua: Muhammad Arjuna Wahyudi ( 4th).

Beliau adalah Guru Besar Pencak Silat Bhakti Persada yang kini telah memiliki murid dengan jumlah cukup banyak. Juga murid muridnya telah merail prestasi di dunia pencak silat dalam lomba tingkat kabupaten.

Saat ini juga beliau mengembanhkan perguruan pencak silat ke berbagai Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Tujuannya agar siswa siswi mengenal hudaya adiluhung leluhurnya.

Selain itu Mas Eko ini seorang Pakar Metafisika. Dimana terawangnya cukup tajam dan tepat dalam menganalisa musibah alam dan gejolak politik.

Dalam hal budaya jangan ditanya lagi. Mas Eko ini memiliki banyak keris pusaka, baik untuk dijual maupun untuk diri sendiri. Demikian juga barang antik, banyak dimiliki. Bukan hanya sebatas kolektor saja. Tapi juga menjual barang antik yang masih orisinil keberadaannya. Inilah profil beliau.