H. Sujaya, S.Pd. Mendapat Penghargaan Sebagai Guru Pembina KIR Terbaik dan Mahaguru Metafisika Terbaik Indonesia Minggu, 2 Februari 2020 Diacara Menaramadinah.com Award 2020 di Hotel Primebiz Surabaya

H. Sujaya, S.Pd. atau yang dikenal dengan Ustadz Jaya Suwirya. Spiritualis dan Paranormal serta Ahli Pengobatan Terapi Holistik pada Padepokan NADIMAS Indramayu Jawa Barat. Telah berkiprah dan mengabdikan dirinya pada masyarakat melalui Padepokan NADIMAS yang berkhidmat pada bidang pengembangan Spiritual SDM dan Pengobatan Terapi Holistik terpadu seperti Pengobatan Nabi (Thibbun Nabawwi) meliputi Herbal Nabi, Ruqyah, Bekam, Gurah dan chiropractik ), Herbal Indonesia, accupressur, urat syarat, Master Reiki Sufi, Ahli Pengobatan patah tulang, Hipnoterapi , mengobati gangguan Jin dll.
Sejak berdirinya di tahun 1998, Padepokan yang dibinanya telah melatih dan melahirkan para spiritualis dan ahli terapis holistik telah lebih dari 5000 murid seluruh Nusantara bahkan Asia Tenggara seperti dari Malaysia an Brunei yang kini sudah mandiri dan memiliki padepokan masing-masing.
Atas dedikasi dan kiprahnya beliau telah banyak menerima anugerah penghargaan dari berbagai Lembaga Nasional dalam bidang pengobatan alternatif dan tokoh spiritual seperti, Posmo Award 2016, Anugerah Profesi Inonesia 2018, 2019, penerbit menaramadinah.com sebagai Paranormal Terbaik 2019 dll.
Hingga kini beliau terus berkiprah untuk mengabdikan dirinya membantu masyarakat yang membutuhkan dan terus mengembangkan padepokan untuk terus melahirkan para spiritualis dan ahli pengobatan alternatif holistik terpadu yang mumpuni.
Padepokan nya beralamat di komplek Perumahan PEPABRI No. E 2 Terusan Sindang Kab. Indramayu Jawa Barat. Beliau dapat dihubungi di nomor 0818236068